SOLUSI MENGATASI MASALAH BERAT TUBUH ANDA?

Teh Hijau.
Salah satu Cara menurunkan berat badan secara alami dan tradisional yang pertama adalah dengan cara rutin meminum teh hijau. Teh hijau sangat terkenal akan banyak khasiatnya. Sejak zaman dahulu teh hijau sudah dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang sangat efektif.​
Teh Hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan sangat membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Disamping itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh

Rutin minum air mineral.
Dengan Rutin minum air mineral merupakan salah satu cara menurunkan berat badan yang terbilang sangat ampuh. Menurut penelitian yang sudah dilakukan, air mineral sangat efektif untuk meningkatkan pembakaran kalori di dalam tubuh.
Lalu, sebetulnya berapa banyak air mineral yang perlu diminum? Ada baiknya minum air mineral itu tiga hingga empat liter per hari. Kita bisa memulainya dengan cara minum sebelum makan, hingga minum dua gelas setelah bangun di pagi hari.

Menghindari stres
Mudah stres bisa juga mengagalkan diet yang kamu jalani. Kalau kita bersungguh sungguh ingin menurunkan berat badan, ada baiknya hindari stres mulai dari sekarang.
Lagian, cara mengurangi stres itu mudah kok. Cukup berolahrga, curhat dengan orang terdekat, meditasi, menjalani hobi, hingga termasuk tidur yang cukup. Percuma aja melakukan cara-cara menurunkan berat badan di atas kalau kamu masih aja stres.

Baca juga penyebab berat badan naik drastis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...